GREENBIT | jancox cripto
Home » » GREENBIT

GREENBIT

Posted by jancox cripto on Jumat, 04 Mei 2018

Blockchain Mata Uang Cryptoargo Pertama Yang Terdesentralisasi

Dunia keuangan sedang terganggu dan disusul oleh teknologi blockchain melalui adopsi berbagai mata uang digital. Dalam hal tersebut, Greenbit dirancang untuk menciptakan token berharga melalui ekonomi pertanian global dan membangun platform untuk proses pertanian dunia berjalan dan menciptakan ekosistem di satu pasar dan GreenBit diciptakan untuk menggabungkan makanan, produk sehat, alam semesta yang kuat, kemajuan yang pesat dalam teknologi, dan pada saat yang sama memanfaatkan keuntungan pertanian dan ekonomi dunia.
APA ITU GREENBIT?
GREENBIT? adalah mata uang CRYPTOAGRO Blockchain pertama yang terdesentralisasi untuk Petani, Pedagang, Toko Kelontong, Industri Gabungan dan Konsumen, dengan Ekosistem unik dan perdagangan entitas fisik pada komoditas pertanian yang paling diperdagangkan di dunia dengan lebih dari satu miliar karyawan. GREENBIT? menyediakan sistem pembayaran terdesentralisasi yang dapat mentransfer nilai-nilai ini tanpa memandang perbedaan border.
FITUR DAN FUNGSIONALITAS GREENBIT?
  • THE CENTRAL FARM NETWORK (CFN)
    Ini adalah platform perdagangan yang aman untuk pedagang dan penyedia layanan rantai nilai. The Central Farm Network, sebagai masalah pertumbuhan yang stabil di masyarakat dan valuasinya, mereplikasi aset pertanian di seluruh dunia berdasarkan spektrum suara masyarakat dan spekulasi pasar.
  • CEPAT & EFISIEN
    Menggunakan saluran pembayaran langsung untuk mentransfer nilai dalam milidetik. Transaksi yang berhasil tidak pernah lebih efisien karena setiap blok di Greenbit dapat menjadi Hypercube Routing untuk membantu kecepatan, membuat struktur sangat fleksibel.
  • SKALABILITAS
    Pasar Agro-sekutu adalah pasar yang paling banyak diperdagangkan. Oleh karena itu, dapat menangani jutaan transaksi aman per detik. Terima kasih kepada Arsitektur Multi Greenbit yang unik.
  • DAPAT DIAKSES DAN FLEKSIBEL
    Nodes yang berfungsi hanya melakukan pekerjaan yang bermanfaat, memaksimalkan efisiensi dan, setiap blok dalam TON Greenbit dapat menjadi Greenbit itu sendiri membuat struktur sangat mudah diakses dan fleksibel.
Token & ICO
Nama Token : GBIT
Nilai Token: $1,000,000,000
Harga rata-rata per token: $0,50
Token yang akan didistribusikan : 3,333,333,333.33 GBIT
PETA JALAN
TIM KITA
Dari tim pengembang GREENBIT
MITRA
Dari tim pengembang GREENBIT
Demikian sedikit ulasan yang dapat saya sampaikan, untuk mengetahui informasi yang lebih lengkap silahkan mengunjungi tautan dibawah ini:
Penulis: bantalwarulor
ETH: 0xF1e159EC7B38DD391F70ccA170DE31DfeBFee18d

Thanks for reading & sharing jancox cripto

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Views

Followers

Search This Blog

Popular Posts